get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Seruyan: Petani Perlu Dibina Agar Meningkatkan Hasil Panen

Ketua DPRD Seruyan: Program Pembangunan Diharapkan Sesuai Kebutuhan

Rabu, 22 November 2023 | 05:02 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./FOTO: dok

SERUYAN, iNewsKobar.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar dalam melaksanakan program pembangunan dapat memperhatikan manfaatnya bagi masyarakat supaya anggaran pemerintah daerah yang dibelanjakan tidak mubazir.

Dirinya menjelaskan pembangunan hendaknya berfokus pada peningkatan Infrastruktur seperti jalan negara, jalan penghubung antar desa, tempat wisata, jembatan penghubung dan pembenahan jalan dalam kota, kecamatan sampai dengan desa.

"Dengan merencanakan dengan baik, anggaran yang kita keluarkan tentunya tidak akan sia-sia, jangan sampai anggaran yang ada itu melebihi apa yang dibutuhkan daerah," Kata Zuli Eko, Selasa (21/11/2023).

Dirinya menambahkan anggaran tersebut juga dapat digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan masalah pendidikan, kesehatan, peningkatan pertanian dan perikanan serta pelayanan publik yang baik dan sehat. 

“Hal ini akan terus kami ingatkan kepada pemerintah daerah, sebab bagaimanapun uang dari anggaran tersebut berasal dari rakyat dan hendaknya peruntukannya juga untuk rakyat,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut