get app
inews
Aa Read Next : Penuhi Kebutuhan Lokal, Pemkab Kobar Kembangkan Kawasan Ekonomi Khusus Peternak

Plh Sekda Kobar Lepas Kafilah DPD Lasqi di Festival Seni dan Qasidah ke-X

Minggu, 22 Oktober 2023 | 13:22 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) melepas Kafilah DPD Lasqi di Festival Seni dan Qasidah ke-X Tingkat Provinsi Kalteng 2023./FOTO: ist

 

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) melepas Kafilah DPD Lasqi di Festival Seni dan Qasidah ke-X Tingkat Provinsi Kalteng 2023 oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar Juni Gultom, Jumat, 20 Oktober 2023 di halaman kantor bupati. 

"Kita mendoakan, semoga mencapai hasil yang terbaik sehingga membawa harum nama Kotawaringin Barat, dan tentunya meningkatkan syair-syair islam untuk kebaikan semua umat," ucap Juni. 

Kemudian, ia menambahkan, dengan adanya festival tersebut dapat memberikan dorongan positif kepada generasi milenial Kabupaten Kobar dalam melanjutkan seni islami ke depannya. 

"Ini akan kita perkuat, memberikan akar yang kokoh untuk peningkatan pemahaman dan prestasi kita dibidang seni qasidah yang merupakan budaya luhur kita, yang perlu dikembangkan untuk generasi muda kita," tambah Juni. 

Lanjut, Juni berpesan kepada para kontingen di Festival Seni dan Qasidah ke-X Tingkat Provinsi Tahun 2023 agar selalu menjaga kekompakkan, kebersamaan, serta saling tolong menolong.

"Selamat sampai tujuan, jaga kesehatan semuanya, dan semoga sukses mengikuti sampai akhir pelaksanaan, dan semoga harapan kita semua dalam meraih juara umum bisa tercapai," pungkasnya

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut