get app
inews
Aa Read Next : Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

Pembangunan Labkesda di Lamandau Kalteng Harus Tepat Waktu

Minggu, 12 November 2023 | 05:33 WIB
header img
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani./FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id -  Penjabat  (Pj) Bupati Lamandau, Kalteng Lilis Suriani meminta pihak rekanan dapat menyelesaikan proyek pembangunan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Lamandau dengan tepat waktu. 

Hal itu disampaikan saat meninjau ke lokasi proyek pembangunan beberapa waktu lalu.

“Saya minta diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bermanfaat. Selain itu jangan juga kerjanya asal jadi, perhatikan juga kualitasnya,” ucap Lilis di Nanga Bulik, pekan lalu.

Pada kegiatan itu, Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lamandau, Rosemawati dan konsultan pembangunan proyek Labkesda memastikan progres pekerjaan pembangunan proyek tersebut berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Ia berharap, percepatan pembangunan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Lamandau tersebut serta menjaga kualitas dan tepat waktu dengan memperhatikan Time schedule dari pembangunannya.

“Saya minta masyarakat juga ikut mengawal dan mengawasi, tidak hanya proyek pembangunan gedung ini, namun semua proyek pembangunan di Kabupaten Lamandau,” pintanya.

Bupati berharap, dengan adanya Labkesda di Kabupaten Lamandau nantinya dapat semakin memudahkan layanan kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut