get app
inews
Aa Read Next : Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

Said Salim Gantikan Lilis Suriani Menjadi Penjabat Bupati Lamandau

Selasa, 13 Agustus 2024 | 09:56 WIB
header img
Kepala Biro Ekonomi Seta Provinsi Kalteng, Said Salim (kanan) dipercaya menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Lamandau, menggantikan Pj sebelumnya, Lilis Suriani (kiri)./FOTO: dok

 

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 4 orang Penjabat (Pi) Bupati, yakni Pj Bupati Kapuas, Pj Bupati Sukamara, Pj Bupati Katingan dan Pi BupatinLamandau, Minggu (11/8/2024) di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Kepala Biro Ekonomi Seta Provinsi Kalteng, Said Salim, dipercaya menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Lamandau, menggantikan Pj sebelumnya, Lilis Suriani.

Pelantikan Pj Bupati ino untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah karena Pj yang sebelumnya akan mengikuti kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Pj Bupati Said Salim mengatakan, dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lamandau.

"Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan Forkopimda dan seluruh stakeholder vang ada di Kabupaten Lamandau," kata Pj Bupati.

Kaitan dengan program, Pj Bupati akan melanjutkan semua program-program dan kegiatan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten Lamandau.

"Sepanjang itu bermanfaat bag peningkatan kesejahteraan masyarakat, program dan kegiatan yang sudah ada tentu akan kita teruskan." 

Lebih lanjut, Said mengatakan, dirinya akan segera melaksanakan rapat bersama seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Lamandau guna membahas apa saja kendala dalam pelaksanaan program kegiatan selama ini.

"Kita cari solusi jika ada kendala, dan cari inovasi agar program kegiatan vang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut