get app
inews
Aa Read Next : Zuli Eko: Sarpas Kesejahteraan Masyarakat Harus Diperhatikan

Bejo Beberkan Kendala Pengembangan Objek Wisata Pantai Sendurian

Sabtu, 18 November 2023 | 13:19 WIB
header img
Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto (kiri) saat menghadiri rapat di Kantor DPRD setempat beberapa waktu lalu../FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa untuk pengembangan objek wisata Pantai Sendurian yang berada di Desa Sungai Perlu masih terkendala.

Dirinya menjelaskan bahwa kendala pengembangan wisata tersebut yaitu dari segi akses infrastruktur jalan yang ada di desa setempat sehingga sulitnya akses para pengunjung untuk berwisata di tempat tersebut.

“Karena kita ketahui sendiri kondisi akses jalannya masih sulit untuk dilalui, hal tersebut menjadi salah satu faktor juga artinya hal ini juga harus diperhatikan mengingat hal tersebut juga penting,” kata Bejo, Sabtu (18/11/2023).

Dirinya menambahkan bahwa Pantai Sendurian sendiri memiliki potensi yang sangat besar, sebagai sebuah objek wisata jika dikembangkan, mengingat keberadaan pantai serta lokasi yang masih tergolong alami dan indah.

"Kalau bicara potensi sendiri saya rasa sangat besar, keberadaan pantai yang indah dan tentu saja masih alami menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang nantinya datang ke pantai tersebut," jelasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut