get app
inews
Aa Read Next : Zuli Eko: Sarpas Kesejahteraan Masyarakat Harus Diperhatikan

Rehab Ruang Tunggu Dermaga Diusulkan Pembangunannya di Desa Jahitan

Senin, 20 November 2023 | 05:04 WIB
header img
Anggota DPRD Seruyan Argiasyah./FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Warga Desa Jahitan kecamatan Seruyan Hilir, berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) seruyan agar dilakukan rehab ruang tunggu dermaga di wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan, Argiasyah mengatakan, rehab dermaga merupakan salah satu usulan masyarakat yang termasuk prioritas, sebab di wilayah setempat jalur transportasi sungai merupakan tempat akses masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kalau kita lihat, kondisi dermaga di wilayah tersebut, sangat perlu pembaharuan. Sehingga hal tersebut di usulkan masyarakat, dan jalur transportasi sungai masih banyak di gunakan di desa tersebut," Kata Argiasyah, Minggu (19/11/2023).

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya rehab tersebut, masyarakat yang hendak menunggu di dermaga akan merasa nyaman baik memang menunggu transportasi air, maupun sekedar bersantai.

"Kami harap ini dapat di realisasikan oleh Pemkab Seruyan, untuk mememberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan dermaga tersebut," tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut