get app
inews
Aa Read Next : ODGJ Berkeliaran Bawa Sajam Bahayakan Warga Diamankan Polisi ke Dinas Sosial

Curi Sekaleng Rokok Terekam CCTV, Dua Perempuan di Palangka Raya Diamankan Polisi

Minggu, 17 Desember 2023 | 15:16 WIB
header img
Aksi pencurian sekaleng rokok lintingan oleh dua perempuan berpenampilan menarik terjadi di warung Jalan B Koetin, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalteng terekam kamera CCTV./FOTO;dok

 

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Aksi pencurian sekaleng rokok lintingan oleh dua perempuan berpenampilan menarik terjadi di warung Jalan B Koetin, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalteng terekam kamera CCTV.

Kedua pelaku berinisial NIP (26) dan SSH (25)

Kasatsamapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mengatakan, petugas telah menindaklanjuti laporan warga terkait kejadian tersebut.

"Dalam rekaman CCTV, terlihat kedua wanita tersebut mengambil satu kaleng rokok sebelum pergi dari warung," kata Gatot Sabtu, 16 Desember 2023.

Gatoot menjelaskan, untuk menjamin keamanan warga sekitar, petugas segera mengamankan kedua perempuan tersebut ke Mapolresta Palangkaraya.

Lebih lanjut, kedua perempuan ini membuat klarifikasi atas perbuatan mereka yang diunggah melalui akun media sosial @ojoshh_. Mereka mengaku menyesal atas tindakan tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya.

"Pihak kepolisian mengimbau kepada warga Palangkaraya untuk tetap aktif dalam menjaga keamanan dan melaporkan gangguan keamanan yang mereka temui. Dengan kejadian ini, diharapkan masyarakat turut berperan serta dalam menjaga kamtibmas," terangnya

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut