get app
inews
Aa Read Next : Maling Kotak Amal Musala Marak, Warga Kuala Penbuang Resah

Indahnya Wisata Sungai Bakau dan Danau Seluluk di Kabupaten Seruyan

Senin, 06 Mei 2024 | 07:59 WIB
header img
Ternyata di Kabupaten Seruyan, Kalteng memiliki objek wisata andalan yang selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan dan saat liburan./FOTO: dok

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Ternyata di Kabupaten Seruyan, Kalteng memiliki objek wisata andalan yang selalu ramai dikunjungi saat akhir pekan dan saat liburan.

Diantaranya banyaknya pilihan tempat untik berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga. Kabupaten Seruyan memiliki dua tempat wisata andalan antaranya adalah Sungai Bakau dan Danau Seluluk.

Destinasi Wisata Sungai Bakau merupakan jenis objek wisata alam yang berada di Desa Sungai Bakau, Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Objek Wisata Sungai Bakau merupaan destinasi favorit keluarga jika berkunjung ke Kabupaten Seruyan, keunikannya adalah Sungai bakau sendiri merupakan hamparan pantai dengan panorama 1000 pohon cemara yang memiliki pemandangan indah dan mempesona.

Selain Wisata Sungai Bakau Kabupaten Seruyan juga memiliki Wisata Danau Seluluk.  Danau Seluluk berada di Jalan Jenderal Sudirman No.km 135, Derangga, Kecamaran Hanau, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Keunikan danau ini memiliki keindahan danau yang dibalut dengan panorama yang sangat indah.

Saat ini Dinas Kebudayaan dan Parawisata Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana untuk menunjang destinasi wisata di Kalimantan Tengah.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut