get app
inews
Aa Read Next : Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

Puluhan Hewan Kurban Mulai Didistribusikan ke Masyarakat Lamandau

Sabtu, 15 Juni 2024 | 07:55 WIB
header img
Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau kepada masyarakat./FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau yang bekerjasama dengan PHBI Kabupaten Lamandau pada Kamis 13 Juni 2024.

Menjelang Hari Raya Iduladha, sebanyak 48 ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Lamandau dan 5 ekor sapi dari dunia usaha akan disalurkan ke 8 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lamandau.

"Sebanyak 16 ekor sapi diantaranya telah disalurkan dan hari ini kembali disalurkan kepada 30 musala dan masjid di Kecamatan Bulik," kata Lilis

Ia menyampaikan, bantuan hewan kurban yang diserahkan tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya, mengingat bertambahnya jumlah penduduk di Lamandau. Dirinya berharap pembagian daging hewan kurban nantinya  bisa lebih merata. 

"Semoga hewan kurban ini bisa memberikan manfaat, dan menjadi keberkahan bagi masyarakat di Kabupaten Lamandau.” 

Selain itu lanjutnya, penyaluran bantuan hewan kurban ini juga bisa menjadi stimulus dan penyemangat bagi umat muslim yang mampu agar menyisihkan hartanya untuk membeli hewan kurban di hari raya di tahun yang akan datang.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut