get app
inews
Aa Read Next : Fraksi fraksi di DPRD Lamandau Dibentuk, Pj Bupati: Selamat Bertugas

Pj Bupati Lamandau Hadiri Acara Puncak Harganas ke-31 di Semarang

Senin, 01 Juli 2024 | 11:04 WIB
header img
Penjabat (Pi) Bupati Lamandau Lilis Suriani (tengah) menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tahun 2024 di Semarang./FOTO: ist

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Penjabat (Pi) Bupati Lamandau, Kalteng Lilis Suriani didampingi Kepala Dinas P3AP2KB dan Kepala Dinas Kesehatan menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Sabtu (29/06/2024).

Acara yang dipusatkan di Bundaran Simpang Lima, Semarang dan dibuka secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi.

Harganas tahun in mengangkat tema "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas". Tema tersebut meniadi visi dan misi BKKBN mewujudkan keluarga Indonesia yang memiliki kualitas mumpuni.

 

"'Hari Keluarga Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kita semua, di mana kita kembali diingatkan peran vital keluarga dalam membangun bangsa yang kuat dan berdaya saing,” kata Menko PMK.

Menko PM mengatakan, upaya meningkatkan derajat kehidupan bukan hanya untuk dirinyabsendiri, namun juga keluarga dan negara.

"Di sinilah peran keluarga menjadi penting sebagai unit terkecil pembangunan keluarga yang sehat dan berkualitas, " ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati mengatakan harganas menjadi momentum penting menggalang dan meningkatkan komitmen berbagai pihak baik

pemerintah, swasta dan seluruh lapisan masvarakat untuk bersama-sama mewujudkan keluarga Indonesia bebas stunting agar anak- anak dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

"Selamat Hari Keluarga Nasional ke 31, Mari kita bersama-sama wujudkan Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas" kata Pj Bupati Lamandau

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut