get app
inews
Aa Read Next : Said Salim Gantikan Lilis Suriani Menjadi Penjabat Bupati Lamandau

Syukuran HUT ke-85 Kecamatan Bulik, Pj Bupati Lamandau Apresiasi Pembangunan di Bulik

Selasa, 16 Juli 2024 | 10:04 WIB
header img
Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri syukuran Hari lang Tahun (HUT) Kecamatan Bulk Ke-85 di halaman Kantor Kecamatan Bulik, beberapa waktu lalu./FOTO: dok

 

LAMANDAU, iNewsKobar.id - Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menghadiri syukuran Hari lang Tahun (HUT) Kecamatan Bulk Ke-85 di halaman Kantor Kecamatan Bulik, beberapa waktu lalu.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan, momentum peringatan HUT in tentu sudah banyak yang sudah dilakukan, namun juga mash banyak harapan yang masih ditaruhkan pada Kecamatan Bulik.

"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung seta membantu melaksanakan kegiatan HUT Kecamatan Bulk yang sudah mencapai usia ke-85 tahun, maka dari itu

harapannya Kecamatan Bulk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan turut mendukung dalam setiap pembangunan di Kabupaten Lamandau meniadi lebih baik lagi.”

Ia menambahkan, jika Kecamatan Bulik adalah dasar implikasi dimekarkannya Kabupaten Lamandau, dan Bulik sat ini meniadi ibu kota pemerintahan, tentu dinamikanya juga semakin kompleks.

Sementara itu Camat Bulk, Fauzi Rahman mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergitas dan kolaborasi semua pihak Pi Bupati Lamandau, Unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Kecamatan Bulk, sehingga tugas- tugas pembangunan di wilayah Kecamatan Bulik dapat terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah semua berjalan lancar.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut