get app
inews
Aa Read Next : KPU Minta Paslon Pilkada Kobar untuk Ciptakan Kondusifitas Daerah Saat Deklarasi Damai

Rizky Aditya Putra Mendapat Surat Rekomendasi Dari Gerindra untuk Bertarung di Pilkada Lamandau

Rabu, 24 Juli 2024 | 05:33 WIB
header img
Gerindra secara resmi merekomendasikan Rizky Aditya Putra untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Lamandau Kalteng./FOTO: dok

 

JAKARTA, iNewKobar.id - Partai Gerindra secara resmi merekomendasikan Rizky Aditya Putra untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Lamandau Kalteng. 

Pengumuman ini disampaikan DPP Gerindra dalam sebuah acara di Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat 20 Juli 2024.Surat rekomendasi diserahkan langsung Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam acara tersebut nampak Ketua PP TIDAR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Aryo Djojohadikusumo dan sejumlah pengurus TIDAR dari sejumlah provinsi di tanah air.

Rizky rencananya akan berpasangan dengan Abdul Hamid. Keduanya dipercaya untuk membawa perubahan yang signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamandau.

Sebagai anggota DPRD Kobar periode 2019-2024, Rizky saat ini juga menjabat sebagai Ketua PD Tidar Kalimantan Tengah dan Ketua DPC Partai Gerindra Kobar. 

Pengalamannya yang luas dan rekam jejaknya yang terbukti diharapkan dapat menjadi landasan kuat untuk memimpin Lamandau ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bekerja keras bersama Hamid untuk menciptakan Lamandau yang lebih baik,” ujarnya.

Dukungan dari Partai Gerindra diharapkan akan menjadi modal penting dalam perjalanan mereka menuju kemenangan dalam Pilkada.

 Rizky dan Hamid memiliki visi untuk menghadirkan program-program inovatif yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta memberikan solusi konkret terhadap tantangan yang dihadapi Lamandau saat ini.

 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut