get app
inews
Aa Read Next : Waket DPRD Kobar Minta DLH Segera Cek Pohon yang Sudah Tua untuk Ditebang

Rahmat-Eko yang Diusung 7 Partai di Pilkada Kobar Mendaftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:13 WIB
header img
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Rahmat Hidayat - Eko Soemarno mendaftar ke KPU Kobar di Jalan Iskandar Pangkalan Bun pada Kamis 29 Agustus 2024./FOTO: dok

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Di hari ke-3, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Rahmat Hidayat - Eko Soemarno mendaftar ke KPU Kobar di Jalan Iskandar Pangkalan Bun pada Kamis 29 Agustus 2024.

Rahmat-Eko tiba di kantor KPU Kobar sekira pukul 10.00 WIB dengan diarak para simpatisan dan kader 7 partai pengusung. 

Untuk diketahui, pasangan ini mendapatkan surat rekomendasi dari 7 partai yakni, Partai Gerindra, PKS, PAN, PKB, Demokrat, PPP, dan PSI. 

Setibanya di KPU, Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno diterima langsung oleh Ketua KPU Kobar, Seketaris KPU dan para komisioner KPU setempat untuk melakukan proses pendaftaran.

Usai proses pendaftaran, Rahmat Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para simpatisan dan relawan yang telah memberikan dukungan penuh. 

Ia menegaskan komitmennya untuk membangun Kotawaringin Barat menjadi lebih baik.

“Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Kami berdua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kobar. Doa dan dukungan kalian akan menjadi semangat kami dalam menghadapi Pilkada ini,” ungkap Romi nama akrabnya.

Dengan suasana yang penuh haru dan kebanggaan, proses pendaftaran pun berjalan lancar. Kini, harapan masyarakat Kobar sepenuhnya tertumpu pada Rahmat Hidayat dan Eko Soemarno untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kotawaringin Barat tercinta.

Pilkada 2024 menjadi momentum yang sangat dinantikan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang mendambakan pemimpin yang dapat diandalkan untuk membawa perubahan dan kemakmuran serta kesejahteraan di Kotawaringin Barat.

Dapat dipastikan Pilkada Kobar akan bertarung head to head antara, Nurhidayah-Suyanto dan Rahmat Hidayat-Eko Soemarno. Sebab tersisa satu partai yakni PDIP akhirnya memberikan rekomendasinya ke pasangan Nurhidayah-Suyanto bukan mengusung sendiri kadernya Ahmadi Riansyah. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut