get app
inews
Aa Read Next : Mantir Adat Dayak Siap Gerilya Menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng

Seluruh Kader PAN Siap Gerilya Menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) siap bergerilya memenangkan Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilgub Kalteng. Foto: Ist

PALANGKARAYA, iNewsKobar.id - Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) siap bergerilya memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Ini sebagai bentuk keseriusan dukungan PAN terhadap pasangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Achmad Diran mengintruksikan kepada seluruh kader PAN di berbagai daerah untuk turun gunung memenangkan pasangan tersebut. Menurutnya, dukungan terhadap Agustiar-Edy mesti dilakukan secara konkret dan terstruktur.

"Seluruh kader PAN wajib untuk menyukseskan (kemenangan Agustiar-Edy)," ujar Achmad Diran usai mendampingi pendaftaran Agustiar-Edy di Kantor KPUD Kalteng, Kamis (29/8/2024).

Achmad Diran mengatakan itu sebagai bentuk tegak lurus terhadap keputusan DPP PAN. Sebagai kader yang baik, sudah sepatutnya mengikuti arahan Ketua Umum partai Zulkifli Hasan.

Pengusungan Agustiar-Edy oleh PAN sudah melalui mekanisme yang panjang. Wakil Gubernur Kalteng periode 2005-2015 tersebut merasa yakin dengan kualitas Agustiar dan Edy dalam memimpin. Ini menjadi daya tarik bagi keputusan PAN untuk mendukung pasangan tersebut.

"Karena dari DPP sudah diputuskan bahwa pasangan Cagub Cawagub adalah mereka berdua yaitu Bapak Agustiar Sabran dan Bapak Edy Pratowo," terangnya.

Seperti diketahui, pasangan Agustiar-Edy sudah mendaftar secara resmi ke KPUD Kalteng guna mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Keduanya diusung oleh lima partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN, PSI, dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN).

Agustiar dan Edy konkret melanjutkan berbagai program pembangunan di Bumi Tambun Bungai. Keduanya bertekad penuh mengangkat harkat dan martabat rakyat Kalteng hingga tercipta kemajuan yang berkeadaban.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut