get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kobar Belajar Kelola Informasi Publik ke Diskominfo Yogyakarta

Peduli Rakyat, Pedagang Pasar se-Kalteng Konkret Dukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo

Minggu, 20 Oktober 2024 | 09:03 WIB
header img
Pedagang Pasar Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin solid usai nyatakan dukungan kepada pasangan Cagub-cawagub Kalteng nomor urut 03, Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Foto: ist

PALANGKARAYA, iNewsKobar.id - Pedagang Pasar Kalimantan Tengah semakin solid usai nyatakan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 03 Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Keduanya dinilai sebagai pemimpin terbaik untuk rakyat.

Ratusan masyarakat percaya Agustiar-Edy adalah pemimpin yang selama ini dibutuhkan rakyat. Para relawan merasa Agustiar-Edy adalah sosok pemimpin yang merakyat.

"Kita butuh Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo yang dikenal peduli kepada masyarakat kecil agar kita jadi lebih sejahtera lagi," ujar Koordinator Pedagang Pasar Kalteng Desi Angelina, Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, hanya Agustiar-Edy yang punya tekad besar untuk lanjutkan program-program strategis untuk rakyat. Desi bersama para relawan sangat percaya hanya pasangan tersebut yang bisa estafetkan program pemerintahan sebelumnya.

Dengan tekad keberlanjutan tersebut, para pedagang pasar merasa terus dapat perhatian dari pemerintah. Agustiar-Edy bisa jadi pemimpin yang memang sangat peduli terhadap rakyat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut