get app
inews
Aa Read Next : M. Yasir Fajar: Pentingnya Peran Media Massa Dalam Menangkal Hoaks

Anggota DPRD Kobar Fajar, Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Jelang Pilkada

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 17:35 WIB
header img
Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Muhammad Yasir Fajar Afrizal./FOTO: dok

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Muhammad Yasir Fajar Afrizal menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Kabupaten Kobar ke-65.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Pilkada merupakan momen penting dalam menentukan masa depan Kobar. Saya berharap seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada dengan menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Fajar, Jumat 4 Oktober 2024.

Ia mengingatkan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada. Setiap suara sangat berharga dalam menentukan pemimpin yang akan membawa Kobar ke arah yang lebih baik.

“Gunakan hak pilih dengan bijak, karena suara Anda menentukan pemimpin Kobar untuk lima tahun ke depan. Jangan sia-siakan kesempatan ini.”

Lebih lanjut, Fajar mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dan bersatu dalam membangun Kobar, sesuai dengan tema peringatan Hari Jadi ke-65 tahun ini, “Kolaborasi untuk Lebih Maju”. Tema tersebut, menurutnya, menggambarkan pentingnya kerja sama antara berbagai elemen dalam memajukan daerah.

“Hari Jadi ke-65 ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk bergandengan tangan dan bekerja sama demi kemajuan Kobar. Saya mengajak seluruh masyarakat, pemerintah, dan generasi muda untuk terus berkolaborasi dalam membangun daerah ini,”

Ia berharap semangat kolaborasi ini tidak hanya menjadi slogan, tetapi benar-benar diimplementasikan dalam setiap upaya pembangunan di Kobar. Menurutnya, kolaborasi adalah kunci untuk mewujudkan kemajuan yang diinginkan.

“Kita tidak bisa membangun daerah ini sendirian. Kolaborasi antara berbagai pihak sangat penting untuk memastikan Kobar maju dan berkembang,” tegasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut