get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Kobar Belajar Kelola Informasi Publik ke Diskominfo Yogyakarta

Cegah Stunting, Pemkab Kobar Gelar Diskusi dengan TPPS

Selasa, 22 Oktober 2024 | 05:18 WIB
header img
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Temu Kerja Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS)  di Aula Sangga Banua Sekretariat Daerah beberapa waktu lalu/FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Temu Kerja Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS)  di Aula Sangga Banua Sekretariat Daerah beberapa waktu lalu.

Temu kerja ini dilaksanakan sebagai upaya memperkuat koordinasi dalam penyelenggaraan rencana aksi percepatan penurunan stunting di wilayah tersebut.

Pj. Bupati Budi Santosa menegaskan pentingnya peran TPPS dalam mengawal berbagai program terkait stunting. 

“Temu kerja TPPS ini adalah salah satu strategi yang melibatkan kolaborasi lintas sektor dan lintas program dari tingkat kabupaten hingga desa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kunci keberhasilan gerakan penurunan stunting terletak pada kualitas pelaksanaan yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan. 

“Dengan komitmen dan kerja sama yang kuat antara pemerintah daerah, tenaga kesehatan, dan seluruh pemangku kepentingan, kita dapat memastikan gerakan ini berjalan dengan baik dan menghasilkan data yang akurat untuk intervensi yang lebih efektif.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar instansi dalam mendukung percepatan penurunan stunting, khususnya di wilayah Kobar.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut