get app
inews
Aa
Read Next : Peringati HUT ke-78 TNI AU, Lanud Iskandar Pangkalan Bun Gelar Ucapara Militer

Link Live Streaming Semifinal SEA Games Sepak Bola Indonesia Vs Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:24 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 akan melakoni partai hidup mati dengan melawan Thailand U-23 sore ini, Kamis (19/5/2022). Foto Antara

Laga pertandingan Semifinal Sepak Bola antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 di SEA Games 2021 akan disiarkan secara live streaming di RCTI+. Laga ini akan berlangsung pada Kamis 19 Mei 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Indonesia harus fokus dan berjuang keras melawan Thailand U-23. Kemenangan di laga ini sangat berharga bagi pasukan Shin Tae-yong untuk mengakhiri puasa medali emas SEA Games selama 31 tahun.


Thailand bukan lawan yang mudah bagi Indonesia. Namun, pasukan Shin Tae-yong tidak akan menyerah tanpa ada perlawanan. Untuk itulah segala persiapan pun dilakukan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan agar bisa memetik kemenangan atas Thailand. Laga semifinal nanti juga akan jadi ajang balas dendam sebagian pemain Timnas Indonesia U-23 kepada Thailand dan sang pelatih, Alexandre Polking.

Sebab bila diingat, Timnas Indonesia sempat dikalahkan Thaiand di final Piala AFF 2020 pada akhir Desember 2021 lalu. Jadi, ada banyak alasan yang membuat Timnas Indonesia U-23 akan berusaha mati-matian agar Timnas Thailand U-23 bisa dikalahkan.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut