Pangkalan Bun Run 10K, Diapresiasi Anggota DPRD Kobar

Sigit Dzakwan Pamungkas
Ribuan peserta lari memadati jalan-jalan utama di sekitar Jalan Ahmad Yani, tepat di depan sebuah hotel di Pangkalan Bun, pada Minggu, 29 September 2024 pagi./FOTO: dok

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Ribuan peserta lari memadati jalan-jalan utama di sekitar Jalan Ahmad Yani, tepat di depan sebuah hotel di Pangkalan Bun, pada Minggu, 29 September 2024 pagi. Mereka mengikuti “Pangkalan Bun 10K" yang didukung penuh oleh Abdul Rasyid Foundation.

Lomba lari ini berhasil menarik perhatian atlet profesional hingga pelari pemula yang antusias memeriahkan acara.

Anggota DPRD Kotawaringin Barat dari Fraksi Golkar, Rudi I Gunawan menyampaikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan Pangkalan Bun 10K yang tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah silaturahmi dan kebersamaan bagi masyarakat setempat.

'Kegiatan ini sangat positif, tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik masyarakat, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan. Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, terutama Abdul Rasyid Foundation yang terus berkomitmen memajukan bidang olahraga di Kotawaringin Barat," ujarnya.

Suasana riuh mulai terasa sejak pagi hari, di mana para peserta telah berdatangan sejak pukul 05.00 WIB untuk melakukan registrasi dan pemanasan. Sorak-sorai masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan memberikan semangat tersendiri bagi para pelari.

Acara yang berlangsung hingga siang hari ini juga selingan berbagai hiburan, stan makanan, dan produk lokal yang turut meramaikan suasana.

Lomba in menghadirkan beberapa kategori pemenang berdasarkan usia dan gender, dengan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia. Selain trofi dan medali, pemenang juga mendapatkan hadiah uang tunai yang diserahkan langsung oleh perwakilan Abdul Rasyid Foundation.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin digelar setiap tahun. Selain mendorong gaya hidup sehat, lomba lari ini juga bisa menjadi daya tarik wisata olahraga di Pangkalan Bun.”

 

 

 

 

Editor : Sigit Pamungkas

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network