get app
inews
Aa Read Next : Polres Seruyan Selidiki Kasus Mabuk Massal Berhalusinasi di Desa Sembuluh II

Muhtadin: Potensi Danau Sembuluh Harus Dikembangkan

Sabtu, 18 November 2023 | 16:14 WIB
header img
Anggota DPRD Seruyan Muhtadin./FOTO: dok

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Muhtadin meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk mengembangkan potensi Danau Sembuluh yang berada di Kecamatan Danau Sembuluh.

Dirinya menjelaskan bahwa apabila dilihat dari segi potensi alam yang ada memiliki daya tarik yang luar biasa mulai dari panorama alam yang memesona serta kelestariannya yang masih tetap terjaga hingga saat ini.

“Saya rasa Danau Sembuh itu merupakan kawasan yang sangat potensial, entah itu sebagai destinasi wisata, maupun sebagai pusat kebudayaan dan hal ini harus bisa dikembangkan,” Kata Muhtdin, Sabtu (18/11/2023).

Dirinya menambahkan bahwa Danau Sembuluh sendiri menyimpan banyak potensi alam yang sangat luar biasa, seperti dari nilai kebudayaan juga mempunyai potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.

“Masih banyak potensi yang dapat di kembangkan dari Danau Sembuluh ini, tentunya kami sangat mendukung sekali segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang hingga saat ini masih melakukan upaya terbaik, untuk pengembangan kawasan Danau Sembuluh,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut