get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Seruyan: Petani Perlu Dibina Agar Meningkatkan Hasil Panen

Ketua DPRD Seruyan Berharap Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

Senin, 20 November 2023 | 18:55 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./FOTO: dok

SERUYAN, iNewsKobar.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengimbau kepada masyarakat dan ASN di Wilayah Seruyan, agar bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi misalnya seperti Media Sosial (Medsos). 

Dirinya menjelaskan bahwa saat ini perkembangan teknologi informasi di era modern saat ini semakin pesat seiring berjalannya waktu, oleh karena itu, penting bagi kita agar dapat bijak dalam menggunakan media sosial

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan agar ASN bijak dalam menggunakan Medsos, karena melalui Medsos ini kita bisa mendapat hal yang positif, tetapi juga bisa menimbulkan hal yang negatif jika di salah gunakan,” kata Zuli Eko, Senin (20/11/2023). 

Dirinya menambahkan bahwa jangan sampai ada masyarakat yang menyebarkan informasi HOAX, terlebih yang bisa membuat perpecahan dan permusuhan, karena hal itu dapat memungkinkan berurusan dengan aparat penegak hukum. 

"Saya juga meminta agar masyarakat apabila mendapatkan informasi yang bersifat provokatif atau dalam kata lain ujaran kebencian, agar dapat menyaring informasi terlebih dahulu dengan cara melihat sumber informasi dan meneliti fakta di lapangan," tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut