get app
inews
Aa Read Next : Indahnya Wisata Sungai Bakau dan Danau Seluluk di Kabupaten Seruyan

Pemkab Seruyan Didesak Perluas Jaringan Pemasaran Produk Unggulan

Rabu, 22 November 2023 | 17:53 WIB
header img
Wakil Ketua II DPRD Seruyan M Aswin./FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M Aswin berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa memperluas jaringan pemasaran produk unggulan daerahnya. 

Dirinya mengatakan bahwa Kabupaten Seruyan saat ini memiliki cukup banyak produk unggulan yang dibuat oleh masyarakat, sebab Seruyan sendiri merupakan daerah yang kaya akan sumber daya perikanannya. 

“Kami harap Pemkab Seruyan melalui instansi terkaitnya agar bisa memperluas jaringan pemasaran yang berkaitan dengan produk unggulan daerah kita,” kata Aswin, Rabu (22/11/2023).

Dirinya menambahkan beberapa hal yang dapat dilakukan bisa dimulai dengan pameran-pameran dalam daerah terlebih dahulu, agar produk yang ada bisa familiar dan dikenal oleh masyarakat dalam daerah sebelum nantinya mungkin bisa berkembang lebih jauh hingga ke luar daerah. 

“Mulai dari dalam daerah dulu, dibantu pasarkan melalui pameran-pameran dan lain sebagainya, dan apabila memang memungkinkan barulah nanti dibantu pemasarannya hingga ke luar daerah,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut