get app
inews
Aa Read Next : Zuli Eko: Sarpas Kesejahteraan Masyarakat Harus Diperhatikan

Anggota Dewan di Seruyan Harap Normalisasi Saluran Irigasi

Kamis, 23 November 2023 | 15:11 WIB
header img
Anggota DPRD Seruyan Arrahman./FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arrahman meminta kepada pemerintah daerah (Pemda) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar melakukan normalisasi saluran irigasi yang ada di dapil II. 

Dirinya mengatakan bahwa normalisasi saluran irigasi merupakan salah satu penunjang untuk meningkatkan hasil pertanian yang ada di wilayah setempat. 

“Untuk irigasi sendiri tentu itu sangat penting sekali untuk pengairan di lahan-lahan pertanian masyarakat, jadi ini merupakan faktor berhasilnya pertanian di sana,” Kata Arrahman, Kamis (23/11/2023). 

Dirinya menambahkan untuk daerah pemilihan (Dapil) II tersebut meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, semoga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dapat merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut guna meningkatkan semangat masyarakat setempat dalam bertani dan merawat lahan mereka. 

“Kami harap ini dapat di jawab Pemkab Seruyan untuk menormalisasikan  irigasi sehingga semangat masyarakat dalam bertani dan merawat lahan mereka nantinya,” Tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut