get app
inews
Aa Read Next : Bangun Akulturasi Demi Menjaga Keharmonisan dengan Masyarakat, PT BGA Gelar Forsimas 2024

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun-Pos Indonesia Bersinergi untuk Perlindungan Jaminan Sosial

Senin, 10 Juni 2024 | 16:09 WIB
header img
PT Pos Indonesia (Persero) kembali melanjutkan kolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam program Racing Contest Joint Marketing pada 2024./FOTO: ist

 

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - PT Pos Indonesia (Persero) kembali melanjutkan kolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam program Racing Contest Joint Marketing pada 2024. 

Kolaborasi ini dilanjutkan setelah melihat pencapaian positif pada program tersebut pada tahun lalu.

Keberlanjutan kolaborasi program Racing Contest Joint Marketing pada tahun ini mendapat sambutan positif dari PT Pos Indonesia (Persero) Kabupaten Kotawaringin Barat. 

PT POS menilai program tersebut memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan kompetisi sehingga memacu semangat bekerja para karyawan.

Bukan hanya dari sisi Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan, program ini juga diyakini memberikan manfaat kepada masyarakat. Terutama bagi para pekerja di Tanah Air baik pekerja formal, informal, maupun pelaku UKM.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yunan Shahada melalui Pps Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto  memberikan apresiasi tinggi atas kelanjutan kolaborasi program Racing Contest Joint Marketing ini. 

“Kami bangga bisa melanjutkan kerja sama dengan Pos Indonesia yang memiliki kinerja produktif,” ujar Yadi.

Pada kesempatan itu, Yadi juga memaparkan strategi yang sudah dipersiapkan bersama Pos Indonesia untuk program ini. Adapun strategi yang digunakan adalah strategi 345.

Menurutnya,  terdapat tiga fokus besar dalam strategi ini. Mulai dari ekstensifikasi, intensifikasi, dan retensi.

"Fokusnya pada desa, pasar UKM, pekerja rentan. Engine-nya ada lima. Itu tetap. Hanya narasinya kami perkokoh. Strategi 345 yang kokoh itu pasti makin banyak peserta yang terlindungi. Dengan kolaborasi bersama Pos ini kan narasinya tiga. Satu, banyak kemudahan yang diberikan. Kedua, banyak orang terlindungi. Ketiga, banyak manfaat yang dirasakan.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut