get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Skincare Dua ABG Putri di Pangkalan Bun Duel Hingga Polisi Turun Tangan

Viral Video Sepasang ABG Wikwik di Pantai Ujung Pandaran Kotim

Jum'at, 21 Juni 2024 | 07:38 WIB
header img
Sebuah video viral yang menunjukkan sepasang anak baru gede (ABG) melakukan “wik wik” atau berhubungan badan di lokasi wisata Pantai Ujung Pandaran. Foto: Dok iNews.id

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsKobar.id - Sebuah video viral yang menunjukkan sepasang anak baru gede (ABG)  melakukan “wik wik” atau berhubungan badan di lokasi wisata Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Video yang berdurasi 32 detik tersebut direkam warga yang saat itu mengaku hendak menuju tempat wisata Pantai Ujung Pandaran. Dalam video tersebut keduanya sedang melakukan hubungan intim di bawah pohon rindang.

Salah seorang warga, Putri yang mendapatkan sudah melihat video viral tersebut menyayangkan aksi sepasang ABG tersebut.

"Sangat miris sekali saya melihatnya mereka melakukan hal tidak senonoh itu di tempat umum. Bahkan itu tempat wisata yang sering dikunjungi orang," kata Putri.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua ABG tersebut. Dari rekaman video itu terlihat perempuan menggunakan jilbab berwarna hitam dan kaos berwarna putih. Dan laki laki itu menggunakan kaos berwarna biru putih.

"Dengan viral video ini semoga kedua remaja itu mendapat pelajaran dan tidak melakukan aksi yang tidak senonohnya itu lagi," ucapnya.

Saat dikonformasi Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait video mesum kedua remaja tersebut.

"Belum ada laporan, nanti kita akan selidiki," ujarnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut