get app
inews
Aa Read Next : Ibu-Ibu Senam Kalteng Gabung Relawan Huma Betang Kuatkan Agustiar-Edy Menangkan Pilgub kalteng

Peduli Rakyat, Pedagang Pasar se-Kalteng Konkret Dukung Agustiar Sabran-Edy Pratowo

Minggu, 20 Oktober 2024 | 09:03 WIB
header img
Pedagang Pasar Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin solid usai nyatakan dukungan kepada pasangan Cagub-cawagub Kalteng nomor urut 03, Agustiar Sabran-Edy Pratowo. Foto: ist

"Pemimpin inilah yang berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan kebijakan serta progam-program pro rakyat yang berpihak kepada masyarakat kecil seperti kita, karena itu perlu kita dukung dan menangkan," ujar Desi.

Desi menilai, masyarakat Kalteng sangat butuh sosok Agustiar-Edy. Para pedagang percaya, Agustiar-Edy mampu jadikan Kalteng lebih berkah dan maju di masa depan.

Terlebih, keduanya punya program konkret yang mampu wujudkan kemajuan nyata bagi Kalteng seperti Tambahan Dana Desa (TDD). Lewat program itu, setiap Desa berkesempatan dapat tambahan dana sebesar Rp250 juta hingga Rp500 juta.

Dana tersebut bisa digunakan untuk berbagai pembangunan dan perbaikan infrastruktur dan fasilitas umum. Dana tersebut juga bisa untuk tingkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kepemipinan Bapak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo sangat kita butuhkan di pemerintahan agar kita semua jadi lebih sejahtera," pungkasnya

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut