get app
inews
Aa Read Next : Pesan Kue Cromboloni yang Lagi Viral, yang Datang Justru Kue ‘Untuk untuk’

Gadis Cantik Berhijab Dilamar 2.000 Pria, Malah Dituding Scammer

Rabu, 01 Juni 2022 | 15:09 WIB
header img
Seorang gadis dilamar 2.000 pria dalam sehari gara-gara postingan mencari jodoh di media sosial. Gadis bernama Syafiqah Ghazali itu sampai meminta postingan itu dihapus./FOTO: MPI

 

JAKARTA, iNews.id - Seorang gadis dilamar 2.000 pria dalam sehari gara-gara postingan mencari jodoh di media sosial. Gadis bernama Syafiqah Ghazali itu sampai meminta postingan itu dihapus.

Postingan mencari jodoh itu berawal dari cerita perempuan asal Malaysia itu pada kawan dekatnya, Feye. 

Feye lalu berinisiatif mempromosikan Syafiqah Ghazali di Twitter dan menyertakan link formulir bagi pria yang berminat mandaftar.

"Teman baikku mencari seseorang yang serius (menikah). Kalau berminat boleh isi formulir ini," tulis Feye dalam unggahannya.

Tak diduga cuitan Feye itu mendapat respons sangat banyak. Hanya dalam waktu dua jam sudah ada 511 orang yang mengisi formulir menyatakan minat untuk menikahi Syafiqah Ghazali.

Bahkan jumlah pengisi formulir mencapai 2.000 orang hanya dalam waktu satu hari. Jumlah yang membeludak itu membuat Syafiqah Ghazalu menutup link pendaftaran.

"Minta maaf terpaksa ditutup karena sejak semalam sudah ada 2.000 lamaran," ujarnya.

Postingan mencari jodh itu belakangan membuat dirinya mendapat tuduhan dari sejumlah pihak. Melalui akun Instagram-nya, Syafiqah Ghazali menceritakan dirinya diteror orang karena dituduh scammer.

"Ada pihak yang menuduh saya scammer dan mengumpulkan data pribadi untuk dijual kepada pihak ketiga," tulisnya di akun Instagramnya, @syafiqahghazali_.

Dia pun sudah meminta agar postingan tentang mencari jodoh tersebut dihapus karena tidak ingin nama baiknya tercoreng.

"Saya sudah memantau dan menyimpan bukti postingan-postingan yang dikeluarkan oleh individu serta pihak tertentu yang berniat memperburuk dan menjatuhkan reputasi saya dan individu-individu lain," tulisnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut