Logo Network
Network

Pesan Kue Cromboloni yang Lagi Viral, yang Datang Justru Kue ‘Untuk untuk’

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Selasa, 12 Desember 2023 | 12:30 WIB
Pesan Kue Cromboloni yang Lagi Viral, yang Datang Justru Kue ‘Untuk untuk’
Cromboloni yang tengah viral di media sosial membuat banyak warga berburu kue asal Amerika ini. Banyaknya warga yang berburu kue ini justru mulai dijadikan modus penipuan./FOTO: dok

KOTAWARINGIN BARAT, INewsKobar.id - Kue Cromboloni yang tengah viral di media sosial membuat banyak warga berburu kue asal Amerika ini. Banyaknya warga yang berburu kue ini justru mulai dijadikan modus penipuan. Seperti yang dialami aku Akun Facebook @Yantie Adella yang merupakan warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng. 

Ia tertipu kue Cromboloni palsu saat membeli di medsos yang dijual oleh akun Fb @Cici (Cici beauty). Kue cromboloni dijual per biji Rp18 ribu. Namun yang datang diantar kurir merupakan kue “Untuk-untuk” yang harga jualnya biasa Rp3.000, an perbiji.

“Dri da buhan pian kecewa mnding ku posting ja lah wadai x ne kd sesui dg yg d gmbar jka tau kd ku psn @© jauh bnr dg yg d fto q ne q psn dgCici wadai untuk2 ini bukan cromboloni tolong lah kalau mau jualan yg jujur biar berkah. (Dari pada kecewa lebih baik saya posting saja yang saya beli tidak sesuai dengan gambar yang dijual. Jauh sekali dengan foto yang dipajang di FB pelaku. Ini bukan mue cromboloni, kalau mau jualan yang jujur biar berkah,” ujar akun FB @Yantie Adella. 

Atas postingan ini lantas menjadi viral dan banyak netizen tertawa terbahak bahak. “Cuma bisa ikut tertawa,” ujar akun @Marisa iCha.

Korban mengaku membeli kue yang sering disebut kue Untuk untuk seharga Rp18 ribu per biji. Padahal aslinya kue tersebut dijual hanya Rp3.000 an saja. “Kubeli per biji Rp18 ribu. Mau dijual Rp20 ribu pun kalau cromboloni asli pasti saya bayar. Ini yang datang kue Untuk untuk.”

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini