get app
inews
Aa
Read Next : Embat Iphone 13 Milik Pengunjung Bisoskop, Perempuan di Pangkalan Bun Ditangkap Polisi

Dihantam Angin Kencang Perahu Ces Tenggelam di Kotim, Motorisnya Hilang

Jum'at, 03 Juni 2022 | 07:23 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Ist)

KOTAWARINGIN TIMUR, iNews.id - Dihantam angin kencang sebuah perahu kecil atau ces di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng tenggelam di Sungai Mentaya, Kamis 2 Juni 2022 malam. Atas kejadian ini motoris perahu hilang. Diketahui saat itu ces sedang mengangkut buah kelapa sawit.

"Korban tenggelam saat hendak menyeberang dari Kecamatan Seranau menuju Kecamatan Baamang. Karena perahu ces yang di kemudikannya diduga terbalik," ujar Topan, salah seorang warga, Jumat 3, Juni 2022. 

Korban yang tenggelam tersebut bernama Dede Suwandi (20). Kecelakaan tersebut tepat di Sungai Mentaya, wilayah Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut saat ini masih melakukan pencarian. Begitu juga dengan tim dari Badan SAR Nasional, yang langsung menerjunkan speedboat mengitari lokasi hilangnya korban. 

"Saat ini pencarian masih dilakukan, mudah-mudahan korban segera ditemukan," kata Topan pagi tadi.

Sementara, tadi malam pencarian cukup sulit dilakukan. Karena kondisi perairan sekitar kejadian dalam keadaan gelap. Sehingga, pandangan terbatas. Hanya mengharapkan cahaya dari senter. “Semoga pagi ini korban bisa ditemukan.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut