Permudah Akses Masyarakat, 24 Layanan Publik Hadir di MPP Pemkab Kobar

Anindita Trinoviana
Pemkab Kobar sediakan 24 jenis layanan publik yang terintegrasi dalam satu lokasi melalui Mall Pelayanan Publik. (Foto: dok Pemkab Kobar)

Kamaludin menjelaskan, MPP bertujuan memberikan layanan yang cepat, mudah, nyaman, dan aman, sehingga membawa perubahan signifikan terhadap kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kobar. Selain meningkatkan pelayanan publik, keberadaan MPP diharapkan menjadi katalisator untuk memperbaiki iklim investasi di daerah. 

"Integrasi sistem layanan ini diharapkan mempercepat proses perizinan dan administrasi lainnya, serta mengurangi waktu yang sebelumnya terbuang dalam proses pengurusan,” katanya.

Dia memastikan pemerintah daerah berkomitmen melakukan evaluasi berkelanjutan agar MPP terus berkembang dan memenuhi harapan masyarakat. "Ke depannya, pemerintah daerah juga berencana memperluas jenis layanan yang tersedia, sehingga semakin banyak kebutuhan masyarakat yang dapat dilayani dalam satu tempat," tuturnya.

Dengan hadirnya MPP, Pemkab Kobar optimistis mampu memberikan solusi nyata terhadap tantangan pelayanan publik di daerah, sekaligus mendukung pembangunan yang lebih baik di masa mendatang.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network