get app
inews
Aa
Read Next : Lima Rumah di Palangka Raya Terbakar Hebat

Gudang Penggorengan Tahu di Palangka Raya Terbakar, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:03 WIB
header img
KEBAKARAN: Gudang semi permanen yang digunakan untuk penggorengan tahu di Jalan Karanggan 7, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalteng hangus terbakar, pada Rabu dini hari, 10 Agustus 2022./FOTO: Sigit Dzakwan

PALANGKA RAYA - iNews.id : Gudang semi permanen yang digunakan untuk penggorengan tahu di Jalan Karanggan 7, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalteng hangus terbakar, pada Rabu dini hari, 10 Agustus 2022.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, gudang kecil semi permanen berukuran 4 x 8 meter berlantai kayu tersebut terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun akibat kebakaran, korban mengalami kerugian Rp20 juta.

Kronologis kejadian disaat karyawan penggorengan tahu mempersiapkan menyalakan api.

Setelah dinyalakan, api ditungku semakin membesar dan menjalar ke tembok beton. Para karyawan panik, dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat sambil menghubungi pemadam kebakaran.

"Menurut keterangan korban bahwa saat itu pekerja yang biasa melakukan pekerjaan gorengan izin tidak bekerja. Kemudian digantikan dengan temannya," tandasnya.

Api dapat dikuasai, setelah sejumlah tim kebakaran Kota Palangka Raya dibantu swakarsa tiba di lokasi. Untuk sementara, penyebab pasti kebakaran gudang Penggorengan semi permanen itu masih dilakukan penyelidikan pihak Kepolisian. 

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut