get app
inews
Aa Read Next : Lima Rumah di Palangka Raya Terbakar Hebat

Tak Terima Diputus, Pria di Palangka Raya Sebar Foto Bugil Pacar ke Sosmed

Sabtu, 01 Juli 2023 | 18:05 WIB
header img
Ilustrasi

PALANGKA RAYA, iNewsKobar.id - Tak terima diputus cinta, seorang pria berusia 27 tahun di Palangka Raya Kaltenv nekat mengunggah foto telanjang mantannya di Media Sosial (Medsos).

Mengetahui hal tersebut, korban tidak terima dan melaporkan kepada Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda H Shamsuddin atau akrab disapa Cak Sam.

"Kami sudah menyarankan kepada korban agar melaporkan hal tersebut ke Ditkrimsus Podla Kalteng untuk diproses hukum, namun korban tidak mau," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, Sabtu, 1 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku nekat melakukan aksi mengunggah foto syur miliknya ke Medsos, karena tidak terima hubungan mereka dua di putuskan oleh korban.

Karena tidak mau diproses hukum, Cak Sam memanggil pelaku untuk dimediasi dengan korban. Lalu diberikan edukasi dan pembinaan agar bijak bermedia sosial serta tidak mengulangi perbuatannya.

"Korban kemudian memaafkan pelaku dengan syarat tidak mengulangi lagi perbuatannya dan menghapus semua foto-foto korban. Kalau pelaku mengulangi perbuatannya maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut