get app
inews
Aa Read Next : Zuli Eko: Sarpas Kesejahteraan Masyarakat Harus Diperhatikan

Ketua DPRD Seruyan Minta Pemkab Maksimalkan Pengembangan Pariwisata

Jum'at, 10 November 2023 | 17:32 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./DOk

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Kalteng Zuli Eko Prasetyo berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar terus melakukan upaya dalam memaksimalkan pengembangan sektor pariwisata yang ada di kabupaten Seruyan.

Dirinya menyampaikan, dengan berkembangnya sektor pariwisata di Seruyan tentunya juga akan memberikan dampak positif bagi daerah maupun masyarakat setempat.

“Tentunya apabila kita berbicara pariwisata di tempat kita ini potensi nya luar biasa untuk dikembangkan yang tentunya akan memberikan dampak positif entah itu untuk daerah maupun masyarakat kita,” kata Zuli Eko, Jum'at (10/11/2023).

Dirinya menambahkan, apabila sektor pariwisata tidak didukung dengan sarana dan prasarana serta infrastruktur yang baik pastinya pengembangan pariwisata tersebut tidak akan optimal.

"Sarpras juga hal yang penting yang harus di kembangkan tentunya akan memberikan rasa nyaman dan akan menambah daya tarik pengunjung untuk berwisata nantinya.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut