get app
inews
Aa Read Next : Maling Kotak Amal Musala Marak, Warga Kuala Penbuang Resah

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko: Pembinaan Untuk Perkembangan Generasi Muda Perlu Ditingkatkan

Minggu, 12 November 2023 | 19:31 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./FOTO: dok

SERUYAN, iNewsKobar.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan,  pembinaan generasi muda perlu terus di tingkatkan untuk perkembangan ke arah yang positif. 

Dirinya menjelaskan, dalam upaya tersebut tentu salah satunya di bidang olahraga, dengan harapan potensi-potensi generasi muda yang ada dapat dimaksimalkan. Yakni dengan menggelar latihan rutin serta mengadakan perlombaan.

“Pastinya dengan mengarahkan dan menyediakan wadah untuk pertumbuhan generasi muda kita, tentunya dapat meningkatkan semangat serta mengoptimalkan potensi dan bakat mereka,” katanya, Minggu (12/11/2023). 

Dirinya menambahkan, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait agar hal tersebut dapat dilakukan dengan tujuan agar generasi muda yang ada potensi mereka dapat maksimal. 

"Pastinya hal ini sangat penting, karena dengan dukung yang baik maka potensi generasi muda di Seruyan ini bisa dikembangkan dengan maksimal dan pastinya akan mengharumkan nama Kabupaten Seruyan nantinya,” tutupnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut