get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPRD Seruyan: Petani Perlu Dibina Agar Meningkatkan Hasil Panen

Ketua DPRD Seruyan: Perlu Kolaborasi Untuk Kembangkan Pariwisata

Selasa, 14 November 2023 | 18:52 WIB
header img
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo./FOTO: dok

 

 

SERUYAN, iNewsKobar.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dapat berkolaborasi membangun pariwisata di Kabupaten Seruyan. 

Dirinya menjelaskan bahwa kolaborasi yang dimaksud tentunya juga terdiri dari berbagai macam hal dari menggandeng pihak investor ataupun yang lainnya.

"Saya rasa untuk mengembangkan sektor pariwisata kita, tentunya kita perlu kolaborasi,  yang keberadaannya juga bisa dimanfaatkan oleh pemerintah desa atau Pemdes setempat,” kata Zuli Eko, Selasa (14/11/2023).

Dirinya menambahkan, langkah kolaborasi antara Pemkab Seruyan dan Pemdes tersebut yakni dengan bersama membangun objek wisata sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 

"Tentunya dengan mengembangkan objek wisata sesuai tupoksi dan porsinya masing-masing tentunya akan menciptakan suatu objek wisata yang optimal dan akan menguntungkan kedua belah pihak, baik untuk Kabupaten maupun Desa setempat," jelasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut