get app
inews
Aa Read Next : Lima Rumah di Palangka Raya Terbakar Hebat

Berseteru di Medos Karena Cemburu, Humas Polda Kalteng Mediasi Warga Palangka Raya

Minggu, 22 Mei 2022 | 11:15 WIB
header img
Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng akhirnya bisa mendamaikan kedua belah pihak./FOTO: Humas Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, iNews.id - Bersiteru karena cemburu di media sosial  (medsos) antarwarga di Palangka Raya, Kalteng, Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng akhirnya bisa mendamaikan kedua belah pihak.

 

Mediasi terhadap dua orang, yakni ibu muda inisial DY (23) warga Jalan Mendawai selaku pelapor dan KK (24) warga Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya selaku terlapor.

 

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro melalui Ketua Tim Virtual Police Humas Polda Kakteng Ipda H. Shamsudin menjelaskan, perseteruan ini bermula saat KK ibu satu anak tersebut membuat status di whatsapp yang menyinggung dan menfitnah DY.

 

"KK mencurigai JM (26) suaminya berselingkuh dengan DY. DY ini adalah mantan pacar JM," terang perwira yang biasa dipanggil Cak Sam ini.

 

Sedangkan JM lanjutnya, adalah teman baik suami DY yaitu RK (26). JM dan RK ini berteman baik karena dulu sama-sama kuliah di Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat satu angkatan.

 

"Karena unggahan KK melalui status whatsappnya menyinggung dan menuduh DY berselingkuh dengan suaminya. DY tidak terima karena itu hanya fitnah dan tuduhan tanpa ada buktinya," urai Cak Sam.

 

Terkait permasalahan tersebut, akhirnya Tim Virtual Police Humas Polda Kalteng mendamaikan dan meluruskan kesalahpahaman antar keduanya.

 

"Alhamdulillah, setelah saya ketemukan dan saya berikan pemahaman, akhirnya KK mengakui kesalahannya. Karena faktanya, antara DY dan JM tidak ada hubungan apa-apa hanya sebatas urusan pekerjaan, dan itu atas sepengetahuan suami DY," pungkasnya.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut