Logo Network
Network

Curi Puluhan Bungkus Rokok, Pemuda Babak Belur Dihakimi Massa di Palangka Raya

Tim iNewsKobar
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 05:46 WIB
Curi Puluhan Bungkus Rokok, Pemuda Babak Belur Dihakimi Massa di Palangka Raya
Tertangkap basah mencuri puluhan bungkus rokok di sebuah warung kelontong, seorang pemuda babak belur dihajar warga di Palangka Raya, Kalteng./FOTO: istimewa

PALANGKA RAYA, iNews.id - Tertangkap basah mencuri puluhan bungkus rokok di sebuah warung kelontong, seorang pemuda babak belur dihajar warga di Palangka Raya, Kalteng.

Pelaku adalah EF (30) yang mencuri di  warung Jalan B. Koetin Komplek Universitas Palangka Raya (UPR), Senin 6 Juni 2022 sore.

Pelaku merupakan warga Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya. Awanya saat terpergok mencuri, pelaku sempat berusaha kabur, namun akhirnya pemilik warung dan warga berhasil menangkapnya.

Menurut Pemiliki warung Yosua, peristiwa itu terjadi pada pukul 17.00 WIB. Ia saat itu sedang bermain game. Tiba-tiba korban mendengar suara yang mencurigakan dari pintu belakang warung.

"Karena penasaran, saya mendekati sumber suara dan mendapati pelaku keluar dari pintu belakang warung dan saya berteriak. Kemudian tetangga mendengar dan mengejar pelaku hingga diamankan dan menghubungi Polisi," ucap Yosua.

Pelaku beserta barang bukti puluhan bungkus rokok diamankan di Mapolresta Palangka Raya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini