Logo Network
Network

Usai Memegang Payudara, Pelaku Kabur dan Memperlihatkan Alat Kelaminnya

Sigit Dzakwan Pamungkas
.
Jum'at, 25 November 2022 | 09:49 WIB
Usai Memegang Payudara, Pelaku Kabur dan Memperlihatkan Alat Kelaminnya
Tampak korban begal payudara. Pelaku begal payudara yang terjadi di depan sebuah toko di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sodorejo, Kecamatan Arut Selatan sempat memperlihatkan alat kelamin. /FOTO: Sigit Dzakwan iNews TV

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Pelaku begal payudara yang terjadi di depan sebuah toko di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sodorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng sempat memperlihatkan alat kelamin usai memegang payudara korban.

Hal ini disampaikan korban Misin Triyani (20) dan Alya (20) yang bekerja di sebuah toko di sekitar Sinar Putih Kelurahan Sidorejo saat ditemui MNC Media pada Jumat 25 November 2022 pagi.

Kata korban Triyani, peristiwa itu terjadi pada Rabu 23 November 2022 sekira pukul 10.17 WIB. Saat itu ia bersama Alya temannya dari ruko tempatnya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan Rejo 2 untuk membeli minuman.

“Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan rejo 2. Tiba tiba saja langsung mendekat dan memagang payudara saya sebelah kiri,” ujar Triyani mencerikan pada MNC Media di ruko tempatnya bekerja, Jumat pagi. 

Ia mengaku tidak pernah tahu pelaku tersebut dan juga tidak pernah melihat sebelumnya. “Setelah megang payydara saya pelaku langsung masuk gang dan belok ke kanan dan keluar lagi dan berhenti di sisi jalan dan melambaikan tangan ke saya.”

Selanjutnya, pelaku sambil mengangkat celana dan memanggil. “Dan habis itu buka celananya dan melihatkan kemaluannya,” ujar Alya teman korban.

Berbekal barang bukti rekaman CCTV, korban sudah melaporkan kasus pelecehan ini ke SPKT Polres Kobar pada Kamis 24 November 2022 pagi. “Saya sudah lapor polisi Kamis pagi di Polres. Harapannya pelaku cepat ditangkap supaya tidak ada korban lagi. Apalagi di wilayah sini banyak anak anak dan pekerja wanita. Takut saja kalau masih berkeliaran.”

Sementara itu, Catur, pemilik warung di Jalan Kassn Rejo 2 mengatakan, awalnya kedua wanita itu mau membeli air minum di warungnya. Belum sempat berhenti dan turun dari motor, pelaku langsung memegang payudara korban.
 

“Mau beli air minum ke sini, karyawan kosmetik yang kerja di Toko Nindy, didatangi orang dan dipegang payudaranya.  Kamis pagi korban ke sini meminta rekaman CCTV untuk bukti melapor ke polisi.”

Sebelumnya, begal payudara di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawraingin Barat (Kobar), Kalteng kembali membuat resah kaum hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang hari bolong. 

Aksi pelaku laki laki yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan pada Rabu, 23 November 2022 sekira pukul 10.17 WIB. 

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun, Kamis 24 November 2022 malam. 

Berdasarkan rekaman video berdurasi 26 detik itu menunjukkan wanita berkerudung kuning sedang berkendara bersama seorang rekannya yang duduk di jok bagian belakang, tiba tiba muncul seorang pria misterius mengendarai motor dan menggunakan masker hitam langsung memegang bagian dada wanita tersebut.

“Korban kabarnya  sudah melakukan laporan ke pihak berwajib.”

Editor : Sigit Pamungkas

Follow Berita iNews Kobar di Google News

Bagikan Artikel Ini